Sukses


    VIDEO: TikTok Bola.com, 5 Timnas Termahal di Euro 2020, Inggris Nomor 1

    Bola.com, Jakarta Perhelatan Euro 2020 sudah bergulir mulai 12 Juni kemarin dan akan berakhir sampai 12 Juli 2021 mendatang. Ada 24 negara yang akan berebut lambang supermasi sepak bola di Benua Biru. Yang patut dibahas ialah nilai pasar pemain dari tim nasional yang berlaga. Laman Transfermarkt membeberkan taksiran banderol tim-tim yang berlaga di Euro 2020 ini, Inggris menjadi negara yang paling tinggi nilai pasar pemainnya.

    Inggris berada di posisi pertama sebagai negara yang mempunyai skuad dengan nilai pasar tertinggi di Euro 2020 ini. The Three Lions ditaksir memiliki banderol total sebesar Rp20,8 triliun.

    Pada Euro 2020 kali ini diisi oleh pemain-pemain yang muda potensial sehingga nilai pasar para pemainnya tinggi. Di lini belakang Inggris mempunyai pemain mahal seperti Harry Maguire dan John Stones. Sementara di line tengah serta lini depan ada Jack Grealish dan Raheem Sterling.

    Harry Kane disebut sebagai pemain Timnas Inggris dengan banderol paling tinggi. Penyerang Tottenham Hotspur ini ditaksir memiliki banderol sebesar 120 juta euro (Rp2,08 triliun). Selain Kane, ada juga sosok Jadon Sancho, yang memiliki banderol sebesar 100 juta Euro.

    Namun, ada negara-negara lain yang juga mempunyai nilai pasar tertinggi seperti Inggris pada Euro 2020 ini. Berikut lima timnas termahal di Euro 2020.

    Video Populer

    Foto Populer