Sukses


    Ponaryo Astaman Punya Peran Penting saat Pengundian Grup Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - Pengundian babak grup Piala AFF 2018 akan digelar di Jakarta pada Rabu (2/5/2018). Dalam kesempatan tersebut, mantan kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, akan hadir untuk menjadi VIP co-host dalam proses pengundian tersebut.

    Piala AFF 2018 rencananya akan digelar pada 8 November hingga 15 Desember 2018. Kejuaraan yang diikuti tim nasional negara-negara ASEAN itu kali ini akan menggunakan format baru yang berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya.

    "Setelah pensiun dari karier profesional yang panjang pada musim lalu, pemain berusia 38 tahun ini masih terlihat cukup fit untuk bermain bersama Timnas Indonesia pada akhir tahun nanti. Namun, ia akan fokus dengan kegiatan di luar lapangan dan akan menjadi VIP co-host saat proses undian," bunyi pernyataan di situs resmi Piala AFF 2018.

    Ponaryo Astaman dianggap menjadi satu bakat hebat yang dimiliki oleh Indonesia. AFF menuliskan pemain kelahiran Balikpapan itu tampil meledak di level internasional ketika tampil pada Piala Asia 2004 di China.

    Gol yang dicetaknya ke gawang Qatar saat Timnas Indonesia menang 2-1 menjadi satu dari sekian banyak gol terbaik di turnamen tersebut.

    Sementara itu, pengundian penyisihan grup Piala AFF 2018 akan dilakukan pada 2 Mei 2018 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Timnas Indonesia tak masuk unggulan utama dalam undian inidan berada di pot dua bersama Malaysia.

     

    Video Populer

    Foto Populer