Panpel Gratiskan Tiket Timnas Indonesia Putri U-16 Vs Thailand

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 02 Mei 2018, 15:24 WIB
Timnas Indonesia Putri U-16

Bola.com, Palembang - Timnas Indonesia Putri U-16 akan berhadapan dengan Thailand dalam pertandingan pertama Grup B Piala AFF, di Stadion Bumi Wijaya, Palembang, Rabu (2/4/2018). Masyarakat bebas menyaksikan secara langsung jalannya laga tanpa dipungut biaya.

Indonesia akan menghadapi lawan sulit, yakni juara bertahan Thailand. Tim junior Gajah Putih berhasil menyabet gelar juara 2017, setelah mengalahkan Filipina dengan skor 6-2.

Pertandingan sarat gengsi itu diharapkan bisa disaksikan secara langsung oleh publik Tanah Air. Harapannya, dukungan dari masyarakat bisa memompa semangat Indonesia Putri U-16 meraih hasil positif.

"Ya kami tidak memungut bayaran untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan ini," kata Panitia Penyelenggara, Indra Wijaya, kepada Bola.com sebelum pertandingan.

"Biaya akomodasi semua sudah ditanggung pihak Pemda. Kami berharap regulasi ini bisa meningkatkan antusiasme penoton Sumatera Selatan untuk pertandingan ini," ujar Indra.

Satu di antara penonton yang menyaksikan laga ini, Rendi Julham, mengaku senang bisa menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia Putri U-16 dengan gratis. "Senang bisa menonton langsung pertandingan. Apalagi kan timnas putri baru terbentuk. Semoga mereka bisa menang dan jadi juara," tukas Rendi.

Pada pertandingan hari ini, tidak hanya Timnas Indonesia U-16 yang bertanding. Dalam laga Grup B lainnya, Laos juga akan bersua Kamboja, di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang.