Venue Laga Timnas Indonesia Vs Mauritius Pindah dari Bekasi ke Cikarang

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Sep 2018, 20:52 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 20:52 WIB
Stadion Wibawa Mukti
PSSI mengubah venue pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Vs Mauritius ke Stadion Wibawa Mukti karena alasan izin keamanan. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Bola.com, Jakarta - PSSI mengonfirmasi perpindahan venue pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Timnas Mauritius. Pertandingan yang semula bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (11/9/2018), itu dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kabar pengubahan venue tersebut diungkapkan PSSI melalui akun media sosial Instagram pada Jumat (7/9/2018). Dalam keterangan foto tersebut, PSSI menyebut alasan perizinan pengamanan menjadi dasar perpindahan venue dari Bekasi ke Cikarang.

"Venue laga uji coba internasional Indonesia kontra Mauritius mengalami perubahan. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dipindah menjadi di Stadion Wibawa Mukti akibat alasan izin keamanan," bunyi pernyataan PSSI.

Meskipun venuenya dipindahkan, PSSI berharap para suporter Timnas Indonesia untuk tetap datang dan mendukung langsung ke Stadion Wibawa Mukti. Apalagi laga ini masuk dalam hitungan poin FIFA karena digelar di jeda internasional.

"Ayo dukung dan saksikan langsung pejuangan para penggawa Garuda yang mengincar kemenangan demi raihan poin di peringkat FIFA," tutup pernyataan PSSI.

Timnas Indonesia akan diperkuat 20 pemain dan mayoritas berasal dari skuat U-23 yang baru tampil di Asian Games 2018. Timnas Garuda bakal diarsiteki Bima Sakti dan Danurwindo.