Aji Santoso Menilai Esteban Vizcarra Layak Masuk Timnas Indonesia

Oleh Zaidan Nazarul pada 09 Okt 2018, 06:45 WIB
PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Lamongan - Keputusan pelatih Timnas Indonesia, yang untuk sementara diduduki Bima Sakti memanggil gelandang serang naturalisasi Esteban Vizcarra ke pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk uji coba internasional melawan Myanmar dan Hong Kong mendapat apresiasi dari pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Menurut Aji, keputusan Bima memasukkan nama Vizcarra ke Skuat Merah-Putih sangat tepat. Pasalnya, gelandang Sriwijaya FC itu menunjukkan penampilan konsisten hingga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bergulir.

"Vizcarra pemain yang memiliki kualitas individu yang sangat mumpuni. Dia juga pemain yang bisa cepat beradaptasi. Saya tahu Vizcarra, dia juga pemain yang sangat mengutamakan kerja sama tim. Saya suka dengan gaya mainnya," ujar Aji.

Kekuatan Timnas Indonesia diyakini bakal lebih mumpuni dengan masuknya Esteban Vizcarra. Aji percaya, Vizcarra akan memberikan kontribusi positif saat membela Timnas Indonesia.

"Selamat buat coach Bima, dan selamat untuk Vizcarra. Semoga kerja sama mereka sebagai pelatih dan pemain bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi kita semua," ujar eks pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 ini.

Esteban Vizcarra terhitung belum lama mendapatkan status naturalisasi. Dia juga tidak sabar mengenakan kostum Merah Putih dan tampil bersama pemain terbaik Indonesia di Timnas Indonesia.