Irfan Jaya Reuni bersama Eks Pemain Persebaya di Timnas Indonesia

Oleh Aditya Wany pada 15 Okt 2018, 20:30 WIB
irfan Jaya

Bola.com, Cikarang - Pemusatan latihan Timnas Indonesia ternyata juga dimanfaatkan sebagai ajang reuni bagi beberapa pemain. Beberapa di antaranya adalah Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Andik Vermansah.

Evan dan Andik pernah membela Persebaya Surabaya, sementara Hansamu hanya pernah menimba karier junior di klub tersebut. Kini, tambah satu lagi pemain yang ikut "nimbrung", yaitu Irfan Jaya, pemain sayap Persebaya.

Irfan mengunggah foto kebersamaanya dengan tiga pemain yang sudah lama menjadi langganan Skuat Garuda itu di akun Instagramnya. Dia menuliskan kalimat "Arek-arek Suroboyo Wani" yang merujuk pada Evan, Hansamu, dan Andik.

Sebenarnya, kalimat itu kurang tepat karena Hansamu pemain asal Mojokerto. Berbeda dengan tiga pemain lain yang asli Jawa Timur, Irfan merupakan pemain didikan PSM Makassar yang lahir dan besar di Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Saat dihubungi Bola.com mengenai kedekatan mereka Irfan justru kebingungan menjawab. "Iya, saya sempat ngobrol banyak dan foto bareng juga. Saya sekarang jadi bingung, nggak tahu mau ngomong apa," kata pemain berusia 22 tahun itu.

Foto sama tidak hanya diunggah Irfan. Andik dan Hansamu melakukan hal sama namun dengan kalimat yang berbeda.

Pentolan Bonek (suporter Persebaya), Andie Peci, bahkan juga ikut mengunggah foto tersebut. Sontak, Bonek langsung berkomentar mengenai kemungkinan mereka berada satu klub lagi.

Irfan sepertinya masih malu untuk banyak berbicara mengenai hal ini. Buktinya, dia enggan memberikan komentar lanjut mendapat banyak sanjungan dari Bonek soal kedekatannya dengan Andik, Evan, dan Hansamu.

Yang jelas, kerja sama ketiganya di Timnas Indonesia cukup dinanti untuk membawa Tim Merah-Putih meraih prestasi setinggi dan sebanyak mungkin. Terdekat, tentu saat menjamu Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Selasa (16/10/2018), dilanjutkan dengan ajang yang sesungguhnya; Piala AFF 2018.

2 of 2

Foto Bareng

 
 
 
View this post on Instagram

Arek arek suroboyo🐊 WANI💪 📸 @me_laudza

A post shared by IRFAN JAYA (@irfanjayaij41) on

Lanjutkan Membaca ↓