Grab Kobarkan Semangat Timnas Indonesia Raih Kesuksesan di Piala AFC U-19 dan Piala AFF

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Okt 2018, 17:15 WIB
Grab Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mobile platform 020 terkemuka di Asia Tenggara, Grab, menegaskan komitmennya untuk memajukan olahraga di Indonesia. Setelah sukses di Asian Games dan Asian Para Games, Grab kini hadir untuk mengobarkan semangat masyarakat mendukung Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018.

Grab resmi menjadi ofisial mobole platform partner untuk Piala AFF 2018. Selain itu, Grab juga mendukung penuh Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFC U-19 2018. Hal itu membuat Grab menawarkan promo-promo menarik untuk para pecinta sepak bola Indonesia.

Pengguna dengan perjalanan terbanyak bekesempatan untuk mendapatkan tiket Piala AFC U-19 2018 dan Piala AFF secara gratis. Selain itu, khusus untuk para penonton Piala AFF 2018, Grab menyediakan fasilitas fast track yang mana pengguna bisa membeli tiket tanpa harus mengantri dan menggunakan dompet digital.

Selain itu, Grab juga menyediakan jalur khusus untuk pengguna yang ingin menonton langsung pertandingan Piala AFF di stadion. Jadi, para pengguna tidak perlu lagi mengantri untuk memasuki stadion.

"Setelah berpartisipasi di Asian Games dan Asian Para Games, Grab hadir kembali di Indonesia untuk Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018. Misi kami adalah untuk mendekatkan masyarakat kepada cabang olahraga favoritnya serta Timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Komitmen Grab untuk berpartisipasi dalam mengobarkan semangat Timnas Indonesia mendapatkan sambutan positif dari PSSI. Wakil Kedua Umum Joko Driyono berharap kerja sama ini bisa semakin menggelorakan semangat Timnas Indonesia.

"Kami menyambut baik partisipasi Grab, yang merupakan mobile platform O20 terkemuka di Asia Tenggara. Komitmen untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018," ujar Joko Driyono.