Sukses


    Irfan Jaya Optimistis Masuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Bola.com, Surabaya - Pemain sayap Persebaya, Irfan Jaya mengaku optimis bisa masuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Dia saat ini sedang menunggu pengumuman nama pemain yang dirilis PSSI untuk ajang dua tahunan itu. 

    Piala AFF 2018 akan dimulai pada 8 November, dan Timnas Indonesia bakal melawat ke markas Singapura pada 9 November. PSSI sempat menyebutkan pengumuman skuat nanti akan dirilis pada awal November. 

    “Saya masih optimis bisa masuk Timnas Indonesia. Saya harus yakin bisa memberikan yang terbaik untuk negara. Sejauh ini masih menunggu saja dulu,” kata pemain berusia 22 tahun itu kepada Bola.com. 

    Irfan memang memiliki peluang yang besar untuk kembali masuk skuat Garuda arahan Bima Sakti. Pasalnya, dia merupakan pemain sayap yang menjadi andalan dalam beberapa uji coba terakhir. 

    Pemain asal Bantaeng itu bahkan pernah mencetak dua gol saat membawa timnya menang 3-0 atas Myanmar (10/10/2018). Dia juga selalu mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia tanpa pernah absen selama musim ini. 

    “Tapi, saya sekarang fokus dulu untuk Persebaya. Sambil menunggu pengumuman, saya bisa tampil terakhir melawan Persipura (30/10/2018). Bagaimana pun juga, pelatih nanti akan tetap memantau penampilan kami di klub,” imbuh mantan pemain PSM Makassar U-21 itu.

    Jik mendapat panggilan Timnas Indonesia, Irfan akan menjalani Piala AFF pertama dalam kariernya. Pada ajang Piala AFF 2016, dia masih berstatus pemain junior yang menjadi pemain terbaik di ISC U-21 2016 bersama PSM U-21.

    Video Populer

    Foto Populer