Sukses


    Bima Sakti Siap Jawab Keraguan Publik Bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - Bima Sakti tak menampik adanya bebab terkait tugasnya sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, Bima Sakti siap menjawab keraguan publik yang muncul di balik penunjukkannya itu

    PSSI melakukan pertaruhan besar dengan menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Latar belakang Bima Sakti yang belum pernah menjabat sebagai pelatih kepala menjadi persoalannya.

    Sepanjang kariernya, Bima Sakti hanya sebatas asisten pelatih yakni bersama Persiba Balikpapan dan juga bersama Luis Milla di Timnas Indonesia. Hal inilah yang sempat membuat publik ragu terhadap Bima Sakti di tengah target yang diusung terlalu tinggi yakni juara Piala AFF 2018.

    "Beban pasti ada ya karena mungkin orang berpikir saya belum ada pengalaman. Akan tetapi, saya akan berjuang bersama-sama dengan staf pelatih, ofisial, kemudian pemain yang mungkin mereka punya tanggung jawab besar di Piala AFF nanti," kata Bima Sakti dalam wawancara eksklusif bersama Bola.com, Sabtu (27/10/2018).

    "Soal saya dibilang belum punya pengalaman melatih tim, ya ini waktunya mepet, game plan sudah terbentuk sejak Asian Games kemarin, mungkin jadi pertimbangan PSSI kalau ganti pelatih akan mengubah cara permainan lagi," ujar Bima Sakti.

    Petualangan perdana Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia dalam laga resmi akan tersaji di Stadion Nasional, ketika menghadapi Timnas Singapura, Jumat (9/11/2018).

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia di Penyisihan Grup B

    Jumat (9/11/2018): Singapura Vs Indonesia

    Selasa (13/11/2018): Indonesia Vs Timor Leste

    Sabtu (17/11/2018): Thailand Vs Indonesia

    Minggu (25/11/2018: Indonesia Vs Filipina

    Video Populer

    Foto Populer