Sukses


    Demi Timnas Indonesia, Hati Hansamu Yama Lapang Tinggalkan Barito Putera

    Bola.com, Jakarta - Penggawa Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, mengaku senang ketika dipanggil memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Demi mengantarkan skuat Garuda berjaya, Hansamu tidak keberatan meninggalkan Laskar Antasari yang tengah terpuruk saat ini.

    Hansamu menjadi satu dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Bima Sakti untuk mengikuti pemusatan latihan menjelang Piala AFF di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (1/11/2018).

    Akan tetapi, kepergian Hansamu menimbulkan polemik di Barito. Situasi itu dilatari performa negatif Laskar Antasari yang tak kunjung menang dalam delapan laga terakhir Liga 1 2018.

    "Alhamdulillah harus bayar kesempatan ini untuk buat memberikan yang terbaik," kata Hansamu kepada wartawan setelah bersua Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

    "Tidak terlalu berpengaruh karena kami berjuang bersama di Barito Putera. Juara merupakan target kami bersama Timnas Indonesia," tutur Hansamu.

    Hansamu Yama bukanlah satu-satunya penggawa Barito Putera yang masuk skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Bima juga memanggil dua penggawa Barito lainnya, yakni Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora. 

    Video Populer

    Foto Populer