Sukses


    Cedera, Sfefano Lilipaly Jalani Latihan di Timnas Indonesia Secara Terpisah

    Bola.com, Cikarang - Kabar kurang menyenangkan datang dari Stefano Lilipaly jelang persiapan menuju Piala AFF 2018. Pada pemusatan latihan tahap terakhir hari pertama Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (2/11/2018), Lilipaly terlihat melakukan sesi latihan terpisah dari teman satu tim.

    Pada sesi latihan tersebut, Lilipaly hanya melakukan latihan ringan berupa peregangan otot kaki. Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyebut Lilipaly mengalami masalah pada bagian telapak kakinya.

    "Lilipaly agak sedikit cedera bagian punggung kaki. Jadi, dia ketika melakukan long passing agak mengalami gangguan. Mungkin Lilipaly membutuhan pemulihan selama dua hari," kata Bima Sakti kepada wartawan di Cikarang, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

    Bima Sakti mengaku tak tahu sampai kapan Lilipaly akan melakukan sesi latihan terpisah. Namun, ia enggan terlalu memaksakan sang pemain untuk menghindari cedera semakin parah.

    "Kami akan melihat perkembangannya dan melakukan observasi bersama tim dokter. Kami tidak ingin memaksakan dia karena berisiko cederanya semakin parah sehingga dia tidak bisa bermain," ujar mantan asisten pelatih Persiba Balikpapan itu.

    Stefano Lilipaly kini berlomba dengan waktu untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di Stadion Nasional pada laga yang berlangsung Jumat (9/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer