Sukses


    Aktivitas Favorit Ricky Fajrin untuk Melawan Tekanan di Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Persiapan intensif yang diterapkan di Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2018 berdampak pada psikologis pemain. Namun, Ricky Fajrin memiliki cara jitu untuk menghindari tekanan maupun kebosanan yang terkadang dirasakan selama mengikuti pemusatan latihan di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

    Timnas Indonesia seperti diketahui hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk melakukan persiapan menuju Piala AFF 2018. Di tengah persiapan yang mepet itu, pemain diharuskan mengikuti sesi latihan intensif setiap hari.

    Ricky Fajrin mengungkap, waktu luang yang dimilikinya di sela aktivitas latihan lebih banyak dihabiskan untuk beristirahat di kamar hotel. Selain tidur, pemain berusia 23 tahun itu memilih telepon genggam sebagai teman setia sembari mendengarkan musik dan sesekali menonton televisi.

    "Saya di hotel lebih sering beristirahat dan juga sambil bermain handphone. Tidak lupa juga mendengarkan musik dan juga menonton televisi," kata Ricky Fajrin.

    "Namun, saya memilih tidak keluar hotel karena ingin menjaga kondisi untuk persiapan mengikuti Piala AFF," lanjut bek Bali United itu.

    Timnas Indonesia memulai sesi latihan perdana pada training camp di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (2/11/2018). Pasukan Bima Sakti itu kemudian akan menghadapi Singapura pada laga pembuka fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer