Sukses


    Alberto Goncalves Bidik 2 Target di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, menyambut antusias debutnya di ajang Piala AFF bersama Tim Garuda. Pemain yang akrab disapa Beto itu bahkan langsung mengusung dua target pada turnamen dua tahunan tersebut.

    Beto menjadi satu di antara dia penyerang murni yang akan diandalkan di lini depan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Kehadiran Beto diharapkan bisa mengakhiri rasa penasaran Indonesia akan gelar juara.

    "Untuk target pribadi, saya hanya selalu berpikir positif. Target utama saya, mengantarkan tim menjadi juara," kata Beto kepada wartawan di Cikarang, Jumat (2/11/2018).

    Selain itu, Beto mengincar trofi sepatu emas Piala AFF 2018. Pemain berusia 37 tahun itu berharap mendapatkan dukungan dari pemain lain untuk mencetak banyak gol di Piala AFF 2018.

    "Kalau bisa menjadi top scorer, saya akan senang. Akan tetapi, itu semua tergantung dari teman-teman yang membantu saya di lapangan," ujar bomber milik Sriwijaya FC itu.

    Alberto Goncalves memulai debut di Timmas Indonesia senior pada pertandingan persahabatan melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018. Sejauh ini, pemain kelahiran Belem, 31 Desember 1980 itu sudah mencetak dua gol dalam dua laga.

    Video Populer

    Foto Populer