Sukses


    Andik Vermansah Bersimpati atas Kasus yang Menimpa Saddil Ramdani

    Bola.com, Jakarta - Dugaan kasus penganiyaan yang menimpa Saddil Ramdani mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Rasa simpati ditunjukkan pemain terakhir yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018, Andik Vermansah.

    Andik mengaku sangat bersimpati pada kasus yang menjerat pemain muda yang beroperasi di posisi yang sama dengannya, penyerang sayap kanan, itu.

    "Saya bukan orang yang bisa berbahagia di balik penderitaan orang lain. Bagi saya, apa yang menimpa Saddil saat ini adalah ujian. Saya harap dia tegar dan kuat," ujar Andik.

    Andik juga berharap, Saddil mendapat penangguhan penahanan dari Polres Lamongan. Apalagi, dengan mengaku bersalah, pemain asal Raha itu dinilai bersikap kooperatif.

    "Sebelumnya saya minta maaf pada korban dan keluarga. Tapi jasa Saddil bagi bangsa ini tidak bisa disisihkan begitu saja. Dia sudah mencurahkan tenaganya untuk Timnas Indonesia," kata Andik.

    "Dia membela Merah Putih di berbagai ajang. Tanpa mengesampingkan kesalahannya dan kelayakan dia mendapatkan hukuman jika benar bersalah. Saya pikir Saddil layak mendapatkan penangguhan," harap Andik.

    Andik Vermansah pun berdoa, semoga Saddil bisa melewati masalah ini dengan baik, dan segera bergabung dengan semua rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer