Sukses


    Hari Kedua TC di Cikarang, Transisi Jadi Menu Latihan Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia menjalani sesi latihan hari kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018), sebagai persiapan Piala AFF 2018. Proses transisi dari menyerang ke bertahan jadi materi latihan pada Sabtu ini.

    Sesi latihan Timnas Indonesia hari kedua diikuti 22 pemain. Namun, menjelang sesi latihan berakhir, Andik Vermansah turut bergabung.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, menyebut pihaknya fokus pada transisi pemain untuk mematangkan persiapan menghadapi Singapura pada matchday pertama penyisihan Grup B, Jumat (9/11/2018). Hal itulah yang dianggap Kurniawan masih menjadi titik kelemahan Tim Garuda.

    "Hari ini kami ada materi tentang transisi dari menyerang ke bertahan karena memang dari pengamatan pertandingan terakhir, itu yang perlu dibenahi. Sesi latihan ini sebenarnya menjadi sambungan dari yang kemarin," kata Kurniawan kepada wartawan di Karawang, Sabtu (3/11/2018).

    "Memang persiapan melawan Singapura kami meningkatkan proses transisi tersebut," imbuh Kurniawan.

    Timnas Indonesia hanya memiliki sedikit waktu untuk mematangkan persiapan menuju Piala AFF 2018. Evan Dimas dkk dijadwalkan akan bertolak ke Singapura pada Selasa (6/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer