Sukses


    Skuat Garuda Nikmati Waktu Santai di Sela Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Setelah melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (4/11/2018), pemain Timnas Indonesia mendapatkan waktu bebas dari tim pelatih. Momen itu dimaksimalkan pemain untuk bersantai dan meninggalkan hotel untuk sementara waktu.

    Pemain Timnas Indonesia mendapatkan waktu bebas tersebut khusus pada Minggu siang hingga malam. Menurut informasi yang diberikan dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, kepada Bola.com, anggota Skuat Garuda mendapatkan waktu bebas di Minggu siang dan berkumpul kembali saat makan malam bersama pada Minggu malam.

    "Andik (Vermansah) tadi mau ke luar, mau ke Bekasi. Ada juga yang ke luar untuk beribadah ke gereja," ungkap dokter yang akrab disapa Papi itu.

    Dua pemain Timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Fachruddin Aryanto, memutuskan untuk jalan ke luar bersama-sama. Menggunakan taksi online, keduanya ingin mencari peralatan yang dibutuhkan sehari-hari.

    "Mau jalan-jalan di sekitar daerah sini saja. Sekalian mencari kebutuhan sehari-hari saja," ujar Bayu Pradana kepada Bola.com.

    Alberto Goncalves dan Gavin Kwan Adsit memanfaatkan waktu bebas dengan melakukan ibadah kebaktian Minggu. Kedua pemain itu memanfaatkan kebaktian yang digelar sebuah komunitas Gereja di tempat mereka menginap untuk menjalankan ibadah.

    Setelah rampung beribadah, kedua pemain Timnas Indonesia itu menyusul rekan-rekan setimnya yang melakukan makan siang bersama di hotel tempat mereka menginap.

    Beberapa pemain memilih waktu bebas untuk tetap beristirahat di dalam hotel, seperti Irfan Jaya dan Bagas Adi Nugroho. Klub dari kedua pemain tersebut, Persebaya Surabaya dan Arema FC, akan berlaga di Liga 1 2018 pada sore hari ini dan memberikan dukungan lewat layar kaca menjadi pilihan keduanya.

    Sementara Bima Sakti dan dua anak asuhnya, Andritany Ardhiyasa dan Febri Hariyadi, meninggalkan Cikarang dan bertolak ke Jakarta di waktu bebas ini. Ketiganya hadir sebagai perwakilan Timnas Indonesia dalam kegiatan AFF Trophy Tour yang digelar di Mall Kota Kasablanka pada Minggu siang.

    Video Populer

    Foto Populer