Sukses


    2 Cara Dedik Setiawan Isi Waktu Luang Selama TC Timnas Indonesia di Cikarang

    Bola.com, Cikarang - Penyerang Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, sangat menikmati masa-masa traning camp jelang Piala AFF 2018 yang berlangsung di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kebosanan bisa terobati dengan mengisi waktu luang bermain game dan menelepon orang tua.

    Rutinitas itulah yang dilakukan Dedik Setiawan selama mengikuti TC di Cikarang. Pemain Timnas Indonesia memiliki waktu luang karena pelatih Bima Sakti hanya menggelar satu sesi latihan yang dilakukan pagi hari.

    "Saya paling lebih banyak di kamar untu bermain game. Biasanya bermain Mobile Legends: Bang Bang dan PUGB," kata Dedik kepada Bola.com, Minggu (4/11/2018).

    Dedik mengaku, dirinya bermain game bersama Bagas Adi Nugroho yang menjadi rekan sekamarnya di Cikarang. Selain itu, tak jarang demi membangun kekompakan mereka bermain dengan pemain Timnas Indonesia lainnya.

    "Kadang main game bersama Bagas. Sering juga main bareng bersama pemain lain yang berbeda kamar," ucap Dedik.

    Selain main game, Dedik setiap hari memiliki rutinitas lain, yakni keharusan menelepon orang tuanya. Tak hanya itu, pemain berusia 24 tahun itu juga masih memantau pertandingan klubnya, yakni Arema FC, di Liga 1 2018.

    "Saya harus menelepon orang tua setiap hari. Wajib hukumnya yang terkadang juga melalui videocall. Saya juga masih berkomunikasi dengan pemain-pemain Arema dan akan nonton pertandingannya," ujar Dedik Setiawan.

    Piala AFF 2018 menjadi turnamen perdana yang akan diikuti Dedik Setiawan bersama Timnas Indonesia. Dedik akan bersaing dengan Alberto Goncalves untuk mengisi lini depan Tim Merah-Putih.

    Video Populer

    Foto Populer