Sukses


    Serunya 3 Pemain Timnas Indonesia Tanding Biliar

    Bola.com, Cikarang - Waktu luang yang dimiliki pemain Timnas Indonesia selama menjalani training camp di Cikarang, Jawa Barat, tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Evan Dimas, Riko Simanjuntak, dan Andik Vermansah. Mereka memilih olahraga biliar untuk melepas kebosanan atau untuk sekadar bersantai dan bercengkrama.

    Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memang hanya menerapkan satu sesi latihan selama pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat, jelang Piala AFF 2018. Hal itulah yang membuat pemain memiliki waktu senggang setelah selesai melakukan latihan pada pagi hari.

    Selepas makan malam pada Minggu (4/11/2018), Evan Dimas, Riko Simanjuntak, dan Andik Vermansah memilih melepaskan penat dengan bertanding biliar. Mereka bermain di salah satu ruangan hotel tempat menginap yang menyediakan meja biliar.

    Pertandingan pertama mempertemukan Evan Dimas melawan Riko Simanjuntak. Pertandingan tersebut berlangsung ketat sampai akhirnya dimenangi Riko.

    "Sudah kalah 4-0 dia ini," celoteh Riko setelah memenangi pertandingan.

    Pada pertandingan kedua, giliran Evan Dimas menghadapi Andik Vermansah. Perlahan tetapi pasti, Andik mampu memenangi duel dengan waktu yang tak relatif lama.

    Tiba saatnya pada pertandingan final yang mempertemukan Riko melawan Andik. Pertandingan tersebut berlangsung sengit karena keduanya menunjukkan kepiawaian menyodok bola. Dewi Fortuna belum berpihak pada Riko, karena duel tersebut akhirnya dimenangi Andik yang keluar sebagai jawara trofeo biliar.

    "Sudah ku kantongi kekuatan kalian yah. Besok kita tanding lagi," ucap Riko yang disambut gelak tawa rekan setimnya tersebut.

    Pada saat itu, sebenarnya ada Irfan Jaya yang menemani ketiga rekannya bermain biliar. Namun, pemain 22 tahun itu tampak tak tertarik bermain biliar dan memilih asyik dengan telepon genggamnya.

    Bermain biliar menjadi satu di antara cara ampuh untuk mengobati kejenuhan di tengah jadwal latihan. Apalagi Timnas Indonesia hanya memiliki waktu yang mepet untuk mempersiapkan diri jelang laga perdana Grup B kontra Singapura yang akan berlangsung dalam hitungan hari atau pada Jumat (9/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer