Sukses


    Cara Mendapatkan Tiket Laga Tandang Timnas Indonesia Melawan Singapura dan Thailand

    Bola.com, Jakarta - Selain menjalani dua partai kandang di fase penyisihan grup Piala AFF 2018, format baru Piala AFF juga membuat Timnas Indonesia melakoni dua laga tandang di penyisihan Grup B.

    Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan melawat ke Stadion Nasional untuk melawan Timnas Singapura pada Jumat (9/11/2018) dan ke Stadion Rajamangala, Bangkok, untuk menghadapi Timnas Thailand (17/11/2018).

    Sama pentingnya dukungan saat partai tandang, Timnas Indonesia juga membutuhkan dukungan dari suporter saat bermain di kandang lawan.

    Dari sisi jarak, Singapura dan Bangkok bisa ditempuh menggunakan moda pesawat terbang dengan durasi perjalanan yang tak memerlukan waktu lama. 

    Lantas bagaimana cara suporter bisa mendapatkan tiket laga tandang Timnas Indonesia itu menyusul tak adanya penjualan secara online atau melalui ticket box di stadion bersangkutan?

    PSSI dalam situs resminya menginformasikan khusus untuk laga tandang melawan Singapura, pihaknya hanya mendapatkan jatah 5.000 lembar tiket untuk suporter Tim Garuda. 

    Tiket hanya dijual harga satu harga General Admission (GA), yakni Rp225 ribu. Sementara untuk pertandingan di Thailand, ada dua kategori tiket yang dijual, yakni kategori 1 seharga 600 bath atau setara Rp272 ribu dan kategori 2 seharga 500 bath atau sekitar Rp227 ribu.

    Deputi Sekretaris Jenderal Commercial PSSI, Marsal Masita, menjelaskan saat ini sudah tersedia tiket pertandingan kontra Singapura, dan dua hari berikutnya akan mulai tersedia tiket online untuk pertandingan versus Thailand.

    Peminat bisa membelinya melalui website pssi di www.pssi.org dan Bukalapak.

    Suporter yang membeli tiket melalui website PSSI, nantinya akan mendapatkan elektronik voucher. E-Voucher ini nantinya ditukarkan dengan tiket asli di Ticket Exhange Booth di venue baik di Singapura maupun Bangkok.

    Penjualan tiket secara online cukup efektif untuk memberi kenyamanan dan keamanan suporter Timnas Indonesia sehingga tidak perlu lagi ada antrean panjang dan berdesakan saat membeli tiket.

    Sumber: PSSI

    Video Populer

    Foto Populer