Sukses


    Alberto Goncalves Bocorkan Strategi Timnas Indonesia Vs Singapura

    Bola.com, Cikarang - Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, menyebut timnya akan bermain menyerang pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura, Jumat (9/11/2018). Beto berpendapat tim Merah Putih harus memaksimalkan setiap kesempatan untuk mencetak gol agar meraih kemenangan.

    Pertandingan perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 diprediksi bakal berjalan sulit bagi tim tamu. Pasukan Bima Sakti lebih dulu bertandang ke kandang Singapura di Stadion Nasional. Hal inilah yang membuat mereka wajib meraih kemenangan atau membawa poin.

    "Hari ini kami fokus menyerang karena dari latihan-latihan kemarin sudah fokus untuk bertahan. Kami fokus menyerang karena pada pertandingan nanti kami butuh agresivitas," kata Beto kepada wartawan di Cikarang, Senin (5/11/2018).

    Singapura sedang dalam tren positif di bawah asuhan pelatih Fandy Ahmad. The Lions belum pernah kalah dalam lima laga persahabatan terakhir yakni meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

    Beto menjamin Timnas Indonesia tak akan bermain bertahan pada laga nanti. Pemain berusia 37 tahun itu menilai Timnas Indonesia harus memaksimalkan setiap peluang.

    "Meskipun bermain tandang, kami harus agresif karena turnamen ini hanya empat kali bertanding di babak penyisihan. Jadi, kami harus memaksimalkan latihan. Lawan Singapura, kami tidak boleh bertahan," ujar Beto.

    Pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia kontra Singapura terjadi pada babak penyisihan Piala AAFF 2016. Ketika itu, Indonesia menang 2-1.

    Video Populer

    Foto Populer