Dapat Penangguhan Penahanan, Saddil Ramdani Diminta Menemui Bima Sakti

Oleh Zaidan Nazarul pada 05 Nov 2018, 20:15 WIB
Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Lamongan - Saddil Ramdani sudah mendapat penangguhan dari Polres Lamongan pada Senin pagi (5/11/2018). Pemain sayap kanan Persela Lamongan ini bisa meninggalkan Polres Lamongan dan kembali ke klub yang menaunginya.

Kendati begitu, Saddil belum bisa bergabung dengan rekan satu timnya pada sesi latihan Senin sore. Setelah mendapat penangguhan, Saddil dikabarkan bertolak ke Jakarta untuk menemui pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

"Tadi Saddil langsung berangkat ke Jakarta. Saya minta dia temui pelatih Timnas Indonesia. Dicoret atau tidak, Saddil etikanya harus datang ke pelatih timnas karena dia sempat dipanggil ke pemusatan latihan," ujar Aji Santoso, pelatih Persela.

Di sisi lain, Aji belum sempat bertemu dengan Saddil karena mes pemain Persela berbeda dengan mes pelatih yang berada di kompleks Kantor Bupati Lamongan.

Namun, keduanya sempat berkomunikasi via WhatsApp. "Tidak banyak yang kami bicarakan karena saya langsung minta dia ke Jakarta untuk temui pelatih kepala timnas," ungkap mantan pelatih Timnas U-23 SEA Games 2015 itu.

Hingga kini Aji belum mengetahui perkembangan Saddil di Jakarta. Ia hanya berharap anak buahnya di SSB Asifa dan Persela itu mendapatkan yang terbaik dan bisa menerima apa pun penjelasan pelatih tentang statusnya di Timnas Indonesia.

"Kalau dicoret dari Timnas Indonesia, dia harus tegar. Masih ada kesempatan di lain waktu untuk tampil bersama timnas. Saddil Ramdani pemain muda, dan masa depannya masih sangat panjang," kata pelatih asal Kepanjen, Malang ini.