Sukses


    Senyum Ceria Pemain Timnas Indonesia Hilang Jelang Laga Kontra Singapura

    Bola.com, Singapura - Ada pemandangan berbeda dalam sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Singapura, Rabu (7/11/2018). Pemain tak lagi mengumbar senyum dan terlihat sangat serius menjalani sesi latihan.

    Suasana ceria mulai hilang ketika Bola.com menyambangi hotel tempat Timnas Indonesia menginap. Raut wajah serius terlihat sesaat sebelum Irfan Jaya dkk. meninggalkan hotel.

    Situasi serupa berlanjut pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Bishan. Jika di training camp Cikarang pemain lebih banyak mengasah kekompakan, kini hal sebaliknya terjadi.

    Suasana hening melanda Timnas Indonesia ketika mengikuti instruksi dari pelatih Bima Sakti. Bahkan, pemain sekelas Riko Simanjuntak yang selama ini dikenal sebagai paling humoris di timnas, suaranya tak lagi terdengar.

    Tak hanya pemain, pelatih Bima Sakti beserta ketiga stafnya mulai kehilangan senyum saat memimpin sesi latihan. Namun, sesaat, ketegangan itu akhirnya cair ketika Hansamu Yama dan Stefano Lilipaly mendapatkan hukuman.

    Dua pemain itu mendapatkan hukuman lima kali push up karena salah mengantisipasi jalannya bola. Senyum sesaat akhirnya tampak dari wajah pemain Timnas Indonesia diiringi tepuk tangan.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Kemenangan menjadi target utama untuk lebih membuka asa menjalani laga kedua kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Video Populer

    Foto Populer