Sukses


    Timnas Indonesia Punya 4 Sayap Tangguh, Bima Sakti Bingung Tentukan Starter

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, bahagia memiliki pemain-pemain yang bagus untuk Piala AFF 2018. Bahkan, Bima Sakti mengaku kesulitan untuk menentukan skuat inti tim Merah Putih.

    Satu di antara lini yang memiliki sumber daya pemain tangguh adalah sektor sayap. Timnas Indonesia memiliki empat pemain sayap tangguh seperti Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya.

    Situasi inilah yang membuat Bima Sakti belum bisa memastikan dua pemain sayap andalannya di lini gedor Timnas Indonesia. Meski begitu, pemain yang nanti diturunkan sudah sesuai dengan skema permainan yang diinginkan tim Garuda.

    "Lini sayap Timnas Indonesia semua bagus. Kami memiiki empat pemain sayap yang menurut saya siap," kata Bima Sakti kepada wartawan di Singapura, Rabu (7/11/2018).

    "Ada Andik, Riko, Febri, dan Irfan Jaya. Jadi lihat saja nanti bagaimana, kondisi soal siapa yang akan kami turunkan," ujar Bima Sakti.

    Sektor sayap menjadi fokus yang ingin ditingkatkan Bima Sakti di Piala AFF 2018. Sektor tersebut merupakan satu di antara lini yang jadi motor serangan Timnas Indonesia semasa diasuh Luis Milla.

     

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer