Sukses


    Andik Vermansah Nyaman Timnas Indonesia Dipenuhi Pemain Muda

    Jakarta - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah mendukung komposisi skuat pada Piala AFF 2018. Skuat mayoritas mengandalkan talenta muda yang sebelumnya tampil di Asian Games 2018, Agustus lalu. 

    Saat ini Timnas Indonesia tengah berada di Singapura untuk melakoni pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2018. Laga kontra Singapura digelar di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11/2018).

    Pemain yang musim lalu membela klub Malaysia, Kedah FA ini, menilai Tim Garuda dalam suasana yang bagus. Andik mengatakan, seluruh rekan-rekan setimnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Singapura.

    "Suasana tim baik-baik saja, aman terkendali. Kita menurut saja semua aturan pelatih. Sisi positifnya, semangat juang lebih meningkat lagi dengan banyaknya pemain muda di timnas," ujar Andik kepada Liputan6.com di Singapura, Kamis (8/11/2018).

    Andik mengungkapkan bahwa dia yang mesti segera beradaptasi dengan para pemain Timnas Indonesia. Sebab, pemain asal Jember ini tergolong terlambat bergabung dengan Tim Garuda, yang mempersiapkan diri untuk Piala AFF 2018.

    "Tinggal saya ini persiapannya, karena saya baru bergabung sebentar saja dengan tim. Tapi, tidak ada masalah buat saya," terang mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

    "Saya sudah tahu karakter teman-teman di timnas, sering menonton timnas main meskipun saya berada di Malaysia," tutur Andik.

    Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018. Selain Singapura, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berada satu grup dengan Timor Leste, Filipina, dan juara bertahan Thailand.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer