Sukses


    Keluarga Andik Vermansah dan Evan Dimas Gelar Nobar Timnas Indonesia

    Bola.com, Surabaya - Saat Timnas Indonesia menjalani laga perdana di Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura, Jumat (9/11/2018), keluarga pemain Tim Garuda dipastikan tak akan melewatkannya, tak terkecuali keluarga dua pemain Timnas Indonesia asal Surabaya, Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono.

    Seperti diutarakan ibunda Andik, Jumaiyah, seluruh anggota keluarga pemain sayap Timnas Indonesia itu dipastikan bakal menggelar nonton bareng di kediaman mereka yang terletak di kawasan Kalijudan Taruna, Surabaya.

    "Semua kakak dan keponakan Andik, plus saya dan bapaknya akan nonton bareng di rumah. Ini sudah menjadi tradisi setiap Andik main untuk Timnas Indonesia," ungkap Jumaiyah.

    Hal sama akan terjadi di rumah Evan Dimas, yang terletak di Jalan Mutiara, Ngemplak, Surabaya. Seperti sebelum-sebelumnya, keluarga Evan akan menyaksikan penampilan Evan bersama Tim Garuda di depan layar kaca.

    Bedanya, jika di rumah Andik semuanya kumpul menjadi satu, di rumah Evan bisa dipastikan akan terpecah menjadi dua, ibunda Evan (Ana) serta ayahnya (Tjondro Darmono) dan kakek-nenek Evan akan menonton aksi Tim Merah-Putih di rumah Evan.

    Sementara paman Evan, bibi, serta ketiga adik kandung Evan akan menggelar nobar di rumah lainnya yang letaknya hanya dua rumah dari rumah orang tua Evan.

    "Setiap ada pertandingan Timnas Indonesia juga seperti itu karena adik-adik Evan lebih suka nonton ramai-ramai dengan saudara-saudaranya," ujar Ana.

    Kesamaannya, baik keluarga besar Evan maupun Andik sama-sama berharap, Timnas Indonesia Indonesia bisa memenangi pertandingan.

    "Semoga besok pertandingan berjalan lancar, Timnas Indonesia menang, dan Evan sehat selalu," ujar Ana, ibunda Evan Dimas.

    "Saya doakan Timnas Indonesia bisa menang atas Singapura, dan Andik beri kontribusi maksimal bagi Timnas," tutur Jumaiyah, ibunda Andik.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer