Dukung Timnas Indonesia di Singapura, Suporter Gunakan 8 Bus dari Malaysia

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Nov 2018, 09:25 WIB
Ekspresi Suporter Indonesia

Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia dipastikan tak akan berjuang sendirian dalam laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018). Komunitas bernama Aliansi Suporter Timnas Indonesia di Malaysia akan datang langsung ke Singapura demi mendukung pasukan Bima Sakti.

Informasi ini diterima dari salah satu anggota komunitas yang suporter Timnas Indonesia di Malaysia, Harie Pandiono Paimin. Dalam keterangan foto yang diunggah di akun Facebooknya, sebanyak 8 bus akan disiapkan untuk memerahkan Stadion Nasional.

"8 Bus dari Malaysia menuju Singapura. Bersatu untuk Indonesia membela kehormatan bangsa," tulis Harie Pandiono.

Tur away menggunakan jalan darat memang lumrah dilakukan Aliansi Suporter Timnas Indonesia di Malaysia jika ada Timnas Indonesia yang bertanding. Apalagi jarak antara Malaysia dan Singapura yang tidak terlalu jauh.

Melalui perjalanan darat, Singapura bisa ditempuh selama tak lebih dari enam jam. Hal inilah yang membuat mereka tak ingin membiarkan Timnas Indonesia berjuang sendirian di Negeri Singa.

Selain Aliansi Suporter Timnas Indonesia di Malaysia, kemungkinan Timnas Indonesia juga akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia yang berada di Singapura. 

Sekretaris kedua bidang Penerangan, Sosial, dan Budaya Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, Melati Sosrowidjojo, menyebut pihaknya sudah melakukan sosialisasi agar masyarakat datang ke Stadion Nasional dan memberikan dukungan langsung.

"Kami sosialisasikan kepada masyarakat Indonesia dan keluarga besar KBRI Singapura untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Melalui sosial media KBRI dan bekerja sama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Indonesia, kami senantiasa terus memberikan informasi mengenai pertandingan piala AFF 2018 RI lawan Singapura,” ujar Melati Sosrowidjojo kepada Bola.com.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Timnas Indonesia, Kapan Juara di Piala AFF?

Tutup Video
amanda putriamanda putri

Ayo Guys semua mampir ke GUEBET.COM yuk " banyak menyediakan promo yang menarik dan Game yang terpopuler saat ini loh, hanya MIN DP / WD : 20k saja dan cukup 1 User ID saja anda sudah bisa main kan semua game yang ada, CS kami siap 24jam nonstop :)

Jessica AqueraJessica Aquera

Numpang ya min ^^ Menang Di Acerdomino,com sekarang. jangan habiskan uang kamu di tempat lain, dapatkan uang terus hanya bermain di acerdomino .com - BONUS NEW MEMBER 10.000 - BONUS ROLINGAN MINGGUAN 0.5% - NEXT DEPOSIT 10% - BONUS REFERRAL SEUMUR HIDUP 15% WHATSAPP : +855966139323 BBM : D8DVEC7F

JenniferJennifer

Agen Poker Terbaik Di Indonesia * PokerBigBoss * | Bonus New Member 20% | Bonus Next Deposit 10% | Bonus TurnOver 0,5% | * Segera kunjungi situs kami di www.pokerbigboss.net * | BBM: 8ig8oss * LINE: pokerbigboss * WA: 081361927602 | Poker - Domino - Ceme - Bandar Ceme - Capsa - Super 10 - Omaha |

Lihat Lainnya