Sukses


    Momen Timnas Indonesia Salat Jumat bersama Ribuan Masyarakat Singapura

    Bola.com, Singapura - Momen sakral terjadi di Masjid Sultan, Singapura, pada Jumat (9/11/2018). Pemain dan ofisial Timnas Indonesia menggelar sesi Salat Jumat bersama ribuan masyarakat yang memadati mesjid yang dibangun pada 1932. 

    Timnas Indonesia bertolak ke Mesjid Sultan pukul 12.15 waktu setempat dengan menggunakan bus. Pelatih Bima Sakti dan asisten pelatih seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Edy Syahputra, dan Kurnia Sandy menggunakan baju muslim. 

    Salat Jumat kali ini diikuti semua pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam. Andik Vermansah menggunakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. 

    Adapun Muhammad Ridho tampil islami dengan menggunakan gamis berwarna cokelat dan peci putih. Adapun Febri Haryadi menggunakan gamis berwarna biru dongker. 

    Para pemain tak canggung berbaur dengan ribuan masyarakat yang memadati  mesjid dengan kapasitas lima ribu jamaah itu. Mereka pun terlihat khusyuk mendengarkan khotbah dari khatib yang menggunakan bahasa melayu.

    Salat Jumat memang kerap digelar Timnas Indonesia secara bersama-sama ketika menggelar laga tandang. Setelah menunaikan salat, para pemain kemudian kembali ke hotel untuk bersiap-siap melakoni laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura yang berlangsung di Stadion Nasional.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer