Sukses


    Warga Singapura Menyambut Suporter Timnas Indonesia dengan Ramah

    Bola.com, Singapura - Gelombang suporter Timnas Indonesia mulai berdatangan di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018). Kedatangan para suporter away day ini pun disambut dengan ramah oleh masyarakat Singapura.

    Mayoritas suporter Indonesia datang dari Jakarta, Batam, dan Malaysia. Mereka ada yang datang secara berkelompok besar maupun perorangan.

    Antusiasme suporter Timnas Indonesia mendapatkan atensi khusus dari masyarakat Singapura. Shafie Go, yang merupakan suporter The Lions takjub dengan niat suporter Indonesia yang rela menyebrang negara untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

    "Saya seorang suporter sepak bola sejati. Pernah menonton Timnas Singapura ke Thailand," kata Shafie kepada wartawan.

    Shafie yang turun membawa cucunya itu juga berpesan agar seluruh suporter tidak ricuh. Menurut dia, sepak bola adalah olahraga dan harus didukung dengan sportivitas.

    "Kami menyambut mereka karena sama-sama suporter sepak bola. Namun, harus tetap sportif karena kami bukan musuh. Ini olahraga," ujar Shafie yang berusia 65 tahun itu.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFC 2018. Laga ini wajib dimenangi Tim Merah Putih untuk bisa menjadi modal melakoni laga selanjutnya.

     

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini. 

     

    Video Populer

    Foto Populer