Sukses


    Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia Melawan Singapura

    Singapura - Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Grup B Piala AFF 2018. Melawat ke markas Singapura di National Stadium, Jumat (9/11/2018), pelatih Bima Sakti menurunkan starting XI andalannya.

    Pada laga perdana, Timnas Indonesia harus terlebih dulu melawat ke kandang Singapura. Nantinya, mereka juga memiliki kesempatan untuk melakoni dua laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Mengingat laga perdana bakal jadi faktor penting untuk menentukan nasib ke depannya, Timnas Indonesia pun tak mau kecolongan menghadapi The Lions. Dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves, turun sejak awal.

    Pemain-pemain lain yang sebelumnya tampil di Asian Games 2018 juga dimainkan sejak awal. Mulai dari Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Andritany Ardhiyasa, Febri Hariyadi, Hansamu Yamaha, hingga Irfan Jaya.

    Di kubu Singapura, mereka juga menurunkan beberapa pemain andalan. Kapten Harris Harun akan kembali berperan di lini tengah. Begitu juga dengan Gabriel Quak, Irfan Fandi, Ikhsan Fandi, dan Muhammad Faris Ramli yang turun sebagai starter.

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain

    Singapura (3-6-1): Hassan Abdullah Sunny; Muhammad Shakir Hamzah, Irfan Fandi Ahmad, Muhammad Safuwan Baharudin; Muhammad Zulqarnaen Suzliman, Muhammad Faris Ramli, Muhammad Tasir Hanapi, Muhammad Izzdin Shafiq Yacob, Harris Harun, Gabriel Quak Yil; Ikhsan Fandi Ahmad

    Pelatih: Fandy Ahmad

    Indonesia (4-5-1): Andritany Ardhiyasa; Putu Gede Juniantara, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, Rizky Pora; Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves.

    Pelatih: Bima Sakti

    Video Populer

    Foto Populer