Sukses


    Putra Presiden Jokowi Membaur dengan Suporter saat Menonton Timnas Indonesia

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia mendapatkan dukungan dari tamu spesial pada pertandingan pembuka Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Tim Merah Putih didukung langsung okeh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. 

    Pada laga tersebut, Kaesang menggunakan kaus berwarna putih yang dipadukan topi berwarna serupa. Berstatus sebagai anak dari orang nomor 1 di Republik Indonesia, tak membuat Kaesang canggung untuk berbaur. 

    Bukannya menonton dari VVIP, Kaesang justru lebih memilih menyaksikan laga tersebut dari tribune suporter Indonesia yang terletak di gate 20. Sayang, dukungan Kaesang tak mampu membuat Timnas Indonesia meraih kemenangan. 

    Pasukan Bima Sakti harus puas menelan kekalahan 0-1 dari Singapura. Gol Hariss Harun pada menit ke-37 membuat Indonesia harus pulang dengan muka tertunduk.

    Statistik AFF mencatat, Indonesia sebenarnya tampil dominan dalam laga tersebut. Timnas Indonesia menguasai jalannya pertandingan dengan raihan 61,8 persen.

    Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan nol poin. Pada laga selanjutnya, Hansamu Yama dkk wajib meraih kemenangan atas Timor Leste untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer