Sukses


    Ragam Ekspresi Para Pemain Timnas Indonesia saat Tinggalkan Singapura

    Bola.com, Singapura - Wajah lelah dan murung mewarnai para pemain Timnas Indonesia jelang meninggalkan Singapura menuju kembali ke Jakarta, Sabtu (10/11/2018). Hal ini terasa wajar karena pasukan Bima Sakti itu gagal meraih kemenangan kontra Singapura.

    Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Gol kemenangan The Lions dicetak Hariss Harun pada menit ke-37.

    Canda tawa para pemain Timnas Indonesia sudah hilang ketika akan meninggalkan Stadion Nasional seusai pertandingan. Hal itu berlanjut pada pagi harinya jelang kembali ke Indonesia.

    Pantauan Bola.com, para pemain lebih memilih diam dan tanpa berinteraksi satu sama lain. Begitu juga dengan tim kepelatihan yang hanya sesekali saja melakukan pembicaraan.

    Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 13.10 WIB. Pasukan Bima Sakti bertolak dari Singapura menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA829.

    Rencananya, Timnas Indonesia langsung menuju Hotel Sultan yang dijadikan tempat menginap. Adapun sesi latihan jelang laga kontra Timor Leste baru digelar pada Minggu (11/11/2018) sore WIB.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer