Sukses


    Klasemen Grup A Piala AFF 2018: Malaysia Dibuntuti Vietnam - Myanmar

    Bola.com, Jakarta - Malaysia mengalahkan Laos, 3-1, pada pertandingan Grup A Piala AFF 2018, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (12/11/2018).

    Hasil tersebut membawa Malaysia untuk sementara memimpin Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, tim Negeri Jiran itu menang 1-0 atas Kamboja.

    Akan tetapi, Malaysia tidak boleh terlena. Sebab, Vietnam dan Myanmar menguntit Malaysia dengan perbedaan hanya tiga poin.

    Dua negara itu baru memainkan satu pertandingan Piala AFF 2018. Vietnam menang 3-0 atas Laos, sementara Myanmar menaklukkan Kamboja, 4-1.

    Persaingan memperebutkan dua tiket ke semifinal dipastikan berjalan ketat. Malaysia akan melakoni laga ketiga menghadapi tuan rumah Vietnam. Sementara itu, Myanmar hanya akan bertemu Laos yang telah dua kali menelan kekalahan.

    Adapun Kamboja dan Laos masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Namun, dua negara itu harus meraih kemenangan pada dua laga tersisa, sambil berharap para pesaing lain terpeleset pada laga lain.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Klasemen Grup A Piala AFF 2018

    Berikut ini adalah klasemen sementara Grup A Piala AFF 2018:

    Klasemen Grup A Piala AFF 2018 matchday ke-2. (Bola.com/Dody Iryawan)

    Video Populer

    Foto Populer