Sukses


    Pemandangan saat Laga Timnas Indonesia Digelar pada Hari Kerja

    Bola.com, Jakarta - Suasana berbeda terlihat jelang laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste di Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018). Tampak antrean suporter Timnas Indonesia masih ramai hingga mengular saat kick-off hanya kurang dari 30 menit lagi.

    Suasana sepi memang terlihat di sekitar SUGBK pada Selasa sore. Hanya segelintir orang yang tampak lalu lalang dengan menggunakan atribut Timnas Indonesia saat matahari masih bersinar.

    Namun, ketika hari sudah mulai gelap, antrean suporter baru mulai ramai. Dalam pantauan Bola.com, antrean di Gate 10 SUGBK mulai ramai dan mengular. Pemeriksaan tiket di pintu ring 1 SUGBK, atau pintu sebelum pintu masuk tribune stadion, membuat antrean semakin panjang.

    “Kami memang melakukan pemeriksaan dan scan tiket dari pintu ini agar jika ada masalah bisa langsung selesai di sini. Jadi nanti pemeriksaan di pintu selanjutnya hanya tinggal menyesuaikan tiket itu ada di kategori mana,” ujar seorang petugas pemeriksaan tiket kepada Bola.com sembari melakukan scan tiket suporter.

    Satu alasan mengapa begitu banyak suporter menumpuk jelang pertandingan dimulai lantaran banyak yang harus bekerja lebih dulu sebelum datang ke SUGBK.

    “Baru sampai sekarang soalnya ini hari kerja. Yang penting punya tiket dan tak masalah kalau pun pertandingan sudah mulai,” ujar Robby seorang suporter yang langsung mengganti kemeja yang digunakannya untuk bekerja dengan atribut Timnas Indonesia di toilet SUGBK.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer