Sukses


    Suporter Beri Selamat untuk Kemenangan Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan terpancar di wajah para pemain Timnas Indonesia. Hal itu terjadi setelah pasukan Bima Sakti meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Setelah bus Timnas Indonesia tiba di Hotel Sultan, para pemain langsung mendapatkan sambutan tepuk tangan. Jajaran pelatih pun tak canggung untuk meladeni permintaan salaman dan swafoto dari para suporter yang sudah menanti.

    Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, dan Andik Vermansah menjadi pemain yang laris manis serbuan swafoto para suporter. Meskipun lelah karena baru bertanding, ketiganya tampak dengan sopan dan senang meladeni permintaan tersebut.

    Adapun pemain lainnya lebih memilih untuk langsung menuju restoran hotel. Timnas Indonesia akan melakukan makan malam terlebih dahulu sebelum kembali ke kamarnya masing-masing.

    Namun, para suporter masih setia menunggu di dekat tangga restoran. Mereka masih berharap untuk mendapatkan kesempatan berswafoto sebanyak-banyaknya dengan pemain.

    Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-1 berkat gol Alfath Fathier (60'), Stefano Lilipaly (69' penalti), dan Alberto Goncalves (82'). Adapun gol Timor Leste dicetak Rufino Gama pada menit ke-48.

    Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Pada laga selanjutnya, Hansamu Yama dkk. akan bertandang ke Stadion Rajamangala untuk menghadapi Thailand, Sabtu (17/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer