Sukses


    Hargianto Optimistis Timnas Indonesia Bisa Raih Hasil Bagus saat Hadapi Thailand

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Hargianto, optimistis jelang laga kontra Thailand, pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018, yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Pemain asal klub Bhayangkara FC itu menegaskan, Tim Garuda akan berjuang keras bisa meraih hasil positif demi memperbesar asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

    Timnas Indonesia membuka asa melangkah jauh di Piala AFF 2018 setelah menang 3-1 atas Timor Leste, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Kemenangan itu menjadi momentum kebangkitan setelah di laga pertama Tim Garuda kalah 0-1 dari Singapura.

    Hargianto mengakui Tim Garuda tak boleh terlena dengan kemenangan atas Timor Leste karena masih ada laga kontra Thailand dan Filipina di dua laga terakhir Grup B. Namun, Hargianto optimistis bisa mendapatkan hasil positif di Bangkok.

    "Menghadapi Thailand tentu kami harus bekerja keras. Bagi saya tidak ada yang tidak mungkin. Saya selalu optimistis bagaimanapun situasinya. Kami sadar harus bekerja keras. Kami tidak akan menyerah setengah langkahpun. Yang penting kami bekerja keras dan pasrah terhadap kehendak Yang Maha Kuasa," ujar Hargianto.

    Timnas Indonesia berada di peringkat kedua dengan tiga poin, jumlah poin yang sama seperti Thailand, Singapura, dan Filipina. Namun, Thailand berada di puncak klasemen karena kemenangan telak 7-0 atas Timor Leste pada laga perdana mereka. 

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer