Sukses


    Bek Timnas Indonesia Janji Tampil Lebih Baik saat Menghadapi Thailand

    Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Indonesia, Alfath Faathier, berhasil mencetak gol dalam laga debut bersama Tim Garuda ketika menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Alfath Faathier mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, turun sejak awal pertandingan saat menghadapi Timor Leste. Bek asal Madura United itu mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Gol itu jadi motivasi bagi Tim Garuda untuk bangkit dan menang dengan skor akhir 3-1.

    Alfath Faathier tak menutupi keinginannya untuk bisa kembali mendapatkan kepercayaan bermain pada laga Timnas Indonesia selanjutnya di Piala AFF 2018 dan jika memang bisa tampil lagi, ia ingin bisa memperlihatkan penampilan lebih baik.

    "Kalau saya dipercaya bermain menghadapi Thailand, secara pribadi, hanya ingin bisa bermain lebih baik lagi. Saya ingin bisa memperlihatkan permainan yang lebih baik lagi ketimbang saat menghadapi Timor Leste," ujar Alfath Faathier.

    Dengan bermodalkan kemenangan atas Timor Leste yang menjadi momen kebangkitan setelah Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura di pertandingan pertama, Alfath menegaskan dua laga terakhir harus berujung kemenangan bagi Tim Garuda.

    "Mau tidak mau, ketika menghadapi Thailand, kami harus berusaha untuk meraih kemenangan. Begitu pula ketika menghadapi Filipina, kami harus bisa menang," tegasnya.

    Timnas Indonesia menghadapi Thailand pad pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Setelah itu, Tim Garuda akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer