Sukses


    Patrich Wanggai Berharap Timnas Indonesia Torehkan Prestasi di Piala AFF 2018

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai, berharap Timnas Indonesia bisa mewujudkan target menjadi juara di Piala AFF 2018. Ia optimistis Tim Garuda di bawah asuhan Bima Sakti bisa melewati setiap lawan.

    Patrich Wanggai menilai Timnas Indonesia sekarang terlihat semakin kompak, meski diarsiteki Bima Sakti, yang sebelumnya merupakan asisten pelatih Luis Milla.

    "Walau ganti pelatih, tapi pemainnya merupakan pilihan Luis Milla. Saya berharap Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik dan mungkin juara karena kita belum pernah jadi juara di Piala AFF," ujar Patrich, Rabu (14/11/2018), di Bandung.

    Patrich menilai peluang Timnas Indonesia jadi juara terbuka karena permainan Timnas Indonesia dinilainya terus menunjukkan kemajuan positif dan terlihat semakin kompak. Itulah mengapa, sangat mungkin Indonesia menjadi juara Piala AFF 2018.

    Kendati, yang akan dihadapi, kata Patrich, cukup berat, seperti Thailand dan Filipina. Meski begitu, pemain asal Papua ini tidak meragukan polesan pelatih Bima Sakti dan jajaran asistennya dalam kiprah di Piala AFF 2018.

    "Sekarang memang lawan-lawan di ASEAN banyak yang berat. Malaysia berat, Thailand juga, termasuk tim lainnya pun harus diwaspadai. Pokoknya, semua lawan berat, tapi yang penting fokus buat pertandingan yang akan dihadapi. Mudah-mudahan hasilnya bagus," kata pemain bernomor punggung 88 di Persib ini.

    Seusai mengalahkan Timor Leste 3-1 di SUGBK, Jakarta (13/11/2018), Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan ketiga di Grup B Piala AFF 2018 melawan juara bertahan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer