Sukses


    Dapur Redaksi: Kehadiran Awak Bola.com pada Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Vidio.com

    Bola.com, Jakarta Halo sahabat Bola.com, apa kabar? Rubrik Dapur Redaksi Bola.com kali ini akan mengupas kiprah redaktur pelasana kami, Erwin Fitriansyah, saat didaulat tampil sebagai komentator Piala AFF 2018 pekan ini yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timor Leste. 

    Erwin tidak sendirian karena secara bergantian dengan redaktur pelaksana kanal bola Liputan6.com, Edu Krisnadefa, dan editor madya Bola.com, Alexander Juprianto, mereka akan hadir secara teratur di program live streaming Piala AFF 2018 yang tersaji di kanal Premier Vidio.com. 

    Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste sendiri menjadi menarik dan penting karena kekalahan 0-1 yang dialami Garuda Merah Putih dari Singapura pada laga pertama di Grup B. Sebelum laga dan pada jeda pertandingan saat kedudukan masih 0-0, Erwin banyak menyoroti soal masih belum terbentuknya pola permainan skuat asuhan Bima Sakti.

    Untungnya situasi berbalik menghadirkan gereget ketika Indonesia tertinggal 0-1 dan terlecut untuk kemudian membobol gawang Timor Leste tiga kali. 

    "Pola permainan yang belum baku dapat tertutupi dengan niat besar untuk meraih kemenangan. Sungguh beruntung Indonesia dapat mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahanan Timor Leste. Entah apa jadinya bila hasil imbang atau bahkan Indonesia sampai kalah, komentar para pendukung timnas makin panas dan langkah Indonesia akan menjadi tambah berat," kata Erwin. 

    2 dari 2 halaman

    Tampil Juga di The Half Time Show

    Besar harapan Erwin agar Indonesia tampil maksimal pada laga tandang menghadapi Thailand pada akhir pekan ini. Ini semua jelas demi menjaga peluang Garuda Merah Putih untuk lolos ke semifinal sebagai juara atau runner up Grup B. 

    Hal yang menarik, Erwin yang memang sudah sering tampil di layar kaca sebagai komentator sepak bola ternyata tidak hanya bisa tampil formal. Bersama editor senior Bola.com, Ario Yosia, mereka berdua selama berlangsungnya Piala AFF 2018 juga tampil dalam program video kami yang diberi tajuk The Half Time Show. 

    Kemasan variety show yang bernuansa jenaka dan santai ini akan memperlihatkan sisi lain dari Erwin dan Yosia dalam peran mereka sebagai awak redaksi Bola.com pengawal sajian konten portal olah raga Indonesia dan internasional ini. Simak salah satu video mereka di bawah ini. 

    Sampai jumpa di Dapur Redaksi Bola.com berikutnya yang hingga pertengahan Desember 2018 nanti masih banyak berhubungan dengan Timnas Indonesia dan Piala AFF 2018. Semoga Indonesia terus melaju, dan bahkan kalau mungkin bisa menjadi juara. 

    Video Populer

    Foto Populer