Sukses


    Piala AFF 2018: Janji Bayu Pradana jika Dapat Kesempatan Jadi Starter Melawan Thailand

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Prandana, berjanji akan tampil habis-habisan jika mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter melawan Thailand, Sabtu (17/11/2018). Bayu sadar, laga tersebut akan berlangsung sulit.

    Buat Bayu Pradana, Piala AFF 2018 menjadi edisi kedua yang diikutinya bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, Bayu Pradana juga tampil di Piala AFF dua tahun lalu di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl.

    Namun, pada Piala AFF 2018, Bayu Pradana lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dalam dua laga Tim Merah-Putih, pemain 27 tahun itu baru bermain selama lima menit.

    "Kalau saya mendapatkan kesempatan sebagai starter, saya akan memberikan yang maksimal untuk Timnas Indonesia," kata Bayu Pradana kepada Bola.com, Rabu (14/11/2018).

    Thailand diyakini menjadi ujian besar buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Pada laga pembuka, pasukan Gajah Perang mampu meraih kemenangan telak 7-0 atas Timor Leste (9/11/2018).

    Meski begitu, Bayu Prandana optimistis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan. Indonesia harus bermain ngotot demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

    "Kami harus optimistis dan yakin melawan Thailand. Meski sulit, peluang tetap ada. Pertandingan akan berlangsung menarik karena kami butuh poin dalam laga tersebut," ujar kapten Mitra Kukar itu.

    Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Pasukan Bima Sakti kalah selisih gol dari Thailand yang berada di pucuk dengan raihan poin sama dan baru bermain sekali di Piala AFF 2018.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer