Sukses


    Timnas Indonesia Diserbu Suporter di Bangkok

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis sore WIB (15/11/2018). Ini merupakan agenda latihan pertama menjelang bersua Thailand, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

    Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memulai agenda dengan pemanasan ringan. Juru taktik kelahiran Balikpapan itu kemudian membagi skuat ke dalam dua tim untuk berlatih tanding.

    Pemain terlihat bersemangat dan serius selama mengikuti agenda latihan. Mereka beberapa kali jatuh bangun di atas lapangan demi menjaga performa tetap maksimal.

    Sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Thailand juga disaksikan kalangan suporter Indonesia. Pendukung yang mayoritas perempuan itu tampak serius menyaksikan aksi pemain Tim Garuda dari tribune penonton.

    Latihan yang berlangsung selama satu jam tersebut berakhir jam 17.30 WIB. Pemain kemudian memasuki ruang ganti setelah berdoa bersama.

    Mengetahui situasi itu, suporter yang berstatus mahasiswa Universitas Kasetsart tersebut bergegas pergi ke depan ruang ganti. Tujuannya tentu untuk berswafoto bersama Evan Dimas dkk.

    Satu per satu pemain Timnas Indonesia keluar dari ruang ganti untuk masuk ke bus ofisial. Namun, mereka kemudian "diserbu" rombongan suporter yang sudah menanti.

    Evan, Stefano Lilipaly, hingga Alberto Goncalves, menjadi sasaran suporter. Pemain Timnas Indonesia merespons positif keinginan penggemar dengan cara berfoto bersama.

    Tingginya antusiasme publik diprediksi berkat hasil positif yang diraih Timnas Indonesia ketika mengalahkan Timor Leste 3- di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). Kemenangan itu membuka kans Garuda untuk melaju ke fase selanjutnya.

    Selain itu, kehadiran Timnas Indonesia ke Bangkok tentu tak sering terjadi sehingga momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh fan Indonesia yang bermukim di Negeri Gajah Putih itu untuk memperlihatkan dukungan kepada Tim Garuda.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer