Sukses


    Melongok Hotel Timnas Indonesia di Thailand, Strategis dan Bernuansa Timur Tengah

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia memilih menginap di Hotel Al Meroz selama berada di Bangkok untuk menjalani matchday ketiga Piala AFF 2018. Lokasi, akses mudah ke berbagai tempat, hingga jarak yang tak terlalu jauh dari Stadion Rajamangala yang jadi venue pertandingan diprediksi jadi faktor Timnas Indonesia memilih hotel tersebut. 

    Pasukan Bima Sakti mulai menginap di Hotel Al Meroz sejak mendarat di Bangkok pada Rabu (14/11/2018). Pertandingan Timnas Indonesia kontra Thailand akan digelar pada Sabtu (17/11/2018). 

    Hotel Al Meroz berdiri kukuh di pusat kota Bangkok. Hotel tersebut bernuansa Timur Tengah. Moto "Halal" pun tertulis jelas di dinding marmer samping pintu masuk atau keluar pengunjung.

    Suasana tampak depan dari Hotel Al Meroz, Bangkok, Kamis, (15/11). Hotel bernuansa Islami itu menjadi tempat penginapan Indonesia jelang laga Piala AFF 2018 melawan Thailand. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

    Nuansa megah dan nyaman langsung terasa ketika Bola.com masuk ke Hotel Al Meroz. Lantunan lagu khas Timur Tengah mengiringi setiap aktivitas pengunjung yang lalu lalang di sekitar lobi.

    Almeroz didesain dengan interior bernuansa Arab yang memanjakan mata. Perpaduan ukiran panel kayu dan marmer membuat setiap dinding hotel berkesan mewah nan elegan.

    Hotel kelas bintang lima itu menawarkan sejumlah fasilitas mewah untuk tamu seperti sauna, pusat kebugaran, spa, hingga kolam renang yang terletak di bagian atap. Para tamu juga bisa menikmati pemandangan langit Bangkok sambil bersantai.

    Para pengunjung bisa dengan mudah pergi ke berbagai tempat. Lokasi strategis membuat Al Meroz mudah dijangkau. Perjalanan dari hotel pusat kota dapat ditempuh mudah dengan sarana transportasi publik.

    Emporium Shopping Mall dan Stasiun BTS Skytrain Phrom Phong hanya berjarak 4,2 kilometer (km) dari Al Meroz. Selain itu juga ada Rumah Sakit Samitivej Sukhumvit yang berjarak 5,7 km.

    Timnas Indonesia juga tidak cemas dengan agenda pertandingan kontra Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018). Skuat Garuda hanya butuh waktu sekitar sembilan menit untuk tiba di lokasi pertandingan.    

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer