Sukses


    Jadwal Pertandingan Piala AFF 2018, Sabtu 17 November

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Thailand pada matchday ketiga Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku butuh pemain-pemain bermental baja untuk mengejutkan Thailand. 

    Skuat Garuda mengantongi modal apik jelang laga ini setelah menang 3-1 atas Timor Leste pada laga sebelumnya. Pada laga tersebut, Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu. Masuknya Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly, yang akhirnya memiliki koneksi apik dengan Andik Vermansah dan Alberto Goncalves, membawa Tim Garuda menang.

    Bima mengakui membutuhkan pemain dengan mentalitas kuat ketika menghadapi laga ketiga kontra Thailand.

    "Yang pasti saya memang membutuhkan pemain dengan kekuatan mental yang baik. Pemain senior memang memiliki nilai lebih karena mereka memiliki pengalaman yang mungkin belum dirasakan pemain muda," ujar Bima.

    Bima menekankan fokus terhadap pertandingan menghadapi Thailand adalah hal yang terpenting bagi Timnas Indonesia saat ini. 

    Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan tiga poin dari dua laga. Sementara Thailand berada di peringkat pertama, juga dengan tiga poin, tetapi baru memainkan satu laga, yaitu saat menang telak 7-0 atas Timor Leste, Jumat (9/11/2018).

    Pada laga lain Grup B, Timnas Timor Leste akan berjuang bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Kekalahan 0-7 kontra Thailand, disusul dengan takluk 1-3 dari Timnas Indonesia. Namun, misi bangkit Timnas Timor Leste dipastikan akan mendapat rintangan dari Filipina, yang menjadi tim tamu. Mampukah Timnas Timor Leste bangkit? 

    Berikut jadwal pertandingan Grup B Piala AFF 2018, salah satunya mempertemukan Timnas Indonesia melawan Thailand. 

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Grup B

    Thailand Vs Indonesia 18.30 WIB 

    Stadion Rajamangala, Bangkok

    Timor Leste Vs Filipina 19.00 WIB 

    Stadion KLFA 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer