Sukses


    Evan Dimas Anggap Timnas Indonesia Vs Thailand Laga Final

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia menghadapi Thailand dalam laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Gelandang skuat Indonesia, Evan Dimas Darmono, menegaskan antusiasmenya menghadapi Thailand dalam pertandingan kali ini.

    Setelah kalah dari Singapura dan menang atas Timor Leste, Indonesia kembali berhadapan dengan seteru lamanya itu. Kedua tim merupakan finalis Piala AFF 2016, yang juga bersaing dalam babak penyisihan grup, pada dua edisi terakhir.

    Evan mengaku tidak sabar menantikan pertandingan krusial di Stadion Rajamangala. Meski masih ada laga kontra Filipina usai menghadapi Thailand, Evan Dimas bertekad untuk tampil habis-habisan di laga ini.

    “Baik saya maupun teman-teman tidak ada keraguan sama sekali. Kami tidak sabar untuk menghadapi Thailand. Saya anggap pertandingan ini layaknya sebuah laga final,” tegas Evan Dimas.

    Keinginan besar Timnas Indonesia untuk menang atas Thailand memang sudah tak terbendung lagi. Belum pernah menang di Stadion Rajamangala saat harus berhadapan dengan Thailand di sepanjang sejarah Piala AFF membuat para pemain begitu termotivasi.

    Timnas Indonesia memang perlu setidaknya pulang dengan membawa poin dari Bangkok. Dengan demikian peluang untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar meski Tim Garuda masih menghadapi Filipina pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer