Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018 antara Thailand Vs Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan di Grup B Piala AFF 2018. Pada Sabtu (17/11/2018) di Stadion Rajamangala, Bangkok,  tim asuhan Bima Sakti akan dijamu Thailand.

    Pertandingan ini tentu saja tak akan mudah. Pasalnya, Thailand merupakan kandidat kuat juara Piala AFF 2018. Di edisi Piala AFF dua tahun silam, Tim Merah-Putih gagal juara usai dipecundangi Tim Gajah Putih di laga puncak. Sempat menang 2-1 di kandang, selanjutnya Timnas Indonesia digasak 0-2 di Bangkok.

    Di laga pertama penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Thailand juga begitu perkasa dengan menghancurkan Timor Leste 7-0. Sementara Indonesia hanya menang 3-1 atas tim yang sama, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Singapura.

    Namun, kesempatan Indonesia tentu tetap terbuka. Setidaknya, jika Hansamu Yama dkk. bisa tampil lepas dengan kemampuan terbaiknya.

    Berikut Jadwal Thailand Vs Indonesia di Piala AFF 2018:

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    2 dari 2 halaman

    Siaran Langsung di RCTI dan Live Streaming di Vidio.com

    Sabtu, 17 November

    Pukul 19.00 WIB, Thailand vs Indonesia

    Stadion Rajamangala, Bangkok

    Live RCTI

    Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Thailand menghadapi Timnas Indonesia dengan mengklik tautan ini.

    Keterangan: 

    • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

     

    • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

     

    • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

     

    • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja. 

    Video Populer

    Foto Populer