Sukses


    Suporter Timnas Indonesia Tempati Area Barat Daya Stadion Rajamangala

    Bola.com, Bangkok - Sebanyak 5.000 suporter Timnas Indonesia diperkirakan hadir langsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), untuk mendukung Tim Garuda yang menghadapi Thailand pada laga Grup B Piala AFF 2018. Bagi para suporter yang akan menyaksikan langsung, panpel Piala AFF 2018 telah menyediakan tribune untuk suporter tim tamu di bagian W1.

    Tribune W1 Stadion Rajamangala, Bangkok, berada di barat daya atau bagian kanan tribune kehormatan. Pendukung Timnas Indonesia hanya perlu memastikan datang ke Stadion melalui jalan utama, Soi Ramkhamhaeng 24, dan masuk melalui Gate 5 Stadion Rajamangala.

     

    Begitu memasuki stadion tersebut, dipastikan pintu terdekat adalah tribune selatan yang biasa digunakan oleh Ultras Thailand. Bergeser sedikit ke arah barat daya, atau sebelah kiri dari pintu Gate 5, suporter Timnas Indonesia akan menemukan pintu masuk tribune W1.

    Saat dikonfirmasi oleh Bola.com, seorang panpel pertandingan yang mengurus keamanan pertandingan memastikan suporter Indonesia hanya akan ditempatkan dalam satu area dari bagian atas tribune W1 hingga ke bagian terdekat dari lapangan.

    Keberadaan suporter Timnas Indonesua Indonesia dan juga Thailand diharapkan bisa membuat atmosfer pertandingan menjadi luar biasa. Kedua tim juga diharapkaan bisa bermain dengan semangat di bawah dukungan suporter masing-masing.

    Pertandingan antara Thailand kontra Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala yang digelar pada Sabtu (17/11/2018), akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB. Sebelum menyaksikan pertandingan, suporter Indonesia bisa menikmati beberapa kuliner khas Thailand sebelum memasuki Gate 5 yang berada di depan Hotel Bangkok Interplace.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer