Sukses


    Bek Timnas Indonesia Bertekad Bikin Adisak Kraisorn Mati Kutu

    Bola.com, Bangkok - Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, siap mematikan pergerakan bomber andalan Thailand, Adisak Kraisorn. Kedua sosok itu kemungkinan akan saling bersua, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (16/11/2018).

    Adisak mencetak enam gol ketika Thailand menang 7-0 atas Timor Leste pada matchday pertama Grup B, di Rajamangala. Sang pemain berstatus top scorer sementara Piala AFF 2018.

    "Kami melihat permainan Thailand lebih secara tim. Namun, perhatian kami tentunya mengarah ke Adisak karena dia adalah pemain yang berkualitas," kata Fachruddin.

    "Adisak bisa mencetak enam gol. Itu tentunya bakal menjadi perhatian kami. Namun, kami secara tim siap menghentikan dia dan juga skuat Thailand secara keseluruhan." ujar Fachruddin.

    Timnas Indonesia wajib menang saat bersua Thailand. Torehan tiga poin bakal membuka kans skuat Garuda melaju ke semifinal.

    Teranyar, Fachruddin Aryanto dkk. takluk 0-2 dari Thailand dalam pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016. Kekalahan itu membuat Andik Vermansah dkk gagal menjadi juara karena kalah agregat 2-3.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer