Sukses


    Timnas Indonesia Menantikan Dukungan Suporter di Bangkok

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia menghadapi Thailand dalam laga penting Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018). Dukungan langsung dari suporter di Stadion kebanggaan Thailand pun diharapkan oleh Tim Garuda yang akan berjuang membawa nama baik bangsa Indonesia.

    Bisa dipastikan Indonesia akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter yang terbang ke Bangkok. Sejak satu hari sebelum pertandingan sudah cukup banyak suporter Indonesia yang hadir. Bahkan mahasiswa Indonesia yang tengah menimba ilmu di Thailand pun siap memberikan dukungan langsung.

    Kehadiran suporter Indonesia tentu menjadi suntikan tambahan tenaga bagi para pemain. Hal itu juga diakui oleh pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

    “Tentu kehadiran suporter akan menjadi hal yang sangat bagus bagi kami. Saya yakin para pemain akan sangat semangat untuk bertanding,” ujar Bima Sakti.

    Hal senada juga diungkapkan pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Pemain yang punya pengalaman bermain di Liga Malaysia mengaku berharap bisa melihat dukungan langsung suporter di Stadion.

    “Saya beharap mereka semua datang untuk mendukung langsung. Para pemain pasti akan tambah semangat di lapangan,” ujar Andik.

    Sebanyak 5.000 suporter Timnas Indonesia diperkirakan hadir langsung di Stadion Rajamangala. Panpel Piala AFF 2018 telah menyediakan tribune untuk suporter tim tamu di bagian W1.

    Tribune W1 Stadion Rajamangala, Bangkok, berada di barat daya atau bagian kanan tribune kehormatan. Pendukung Timnas Indonesia hanya perlu memastikan datang ke Stadion melalui jalan utama, Soi Ramkhamhaeng 24, dan masuk melalui Gate 5 Stadion Rajamangala.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer