Sukses


    Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa Dicadangkan

    Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Melakoni duel ini, pelatih Indonesia, Bima Sakti, kembali melakukan rotasi.

    Posisi yang dirotasi oleh Bima adalah penjaga gawang. Andritany Ardhiyasa yang selalu bermain sejak menit awal dalam dua laga terakhir, kali ini harus duduk di bangku cadangan.

    Peran Andritany di bawah mistar gawang skuat Garuda bakal digantikan oleh Awan Setho. Bagi kiper Bhayangkara FC itu, pertandingan ini adalah laga ketiganya bersama Timnas Indonesia.

    Riko Simanjuntak yang sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti dipercaya untuk bermain sejak menit awal. Riko bakal bahu membahu bersama Alberto Goncalves dan Andik Vermansah untuk membongkar pertahanan Thailand.

    Sementara itu, untuk pos di lini tengah dan sektor belakang tak banyak terjadi perubahan. Putu Gede yang sempat absen dalam laga melawan Timor Leste akibat kartu merah sudah kembali tampil.

    Di sisi lain, Zulfiandi dan Stefano Lilipaly yang sempat duduk di bangku cadangan bisa bermain.

    Hal berbeda di lakukan pelatih timnas Thailand, Milovan Rajevac, yang masih mengandalkan daftar pemain ketika menang 7-0 atas Timor Leste. Adisak Kraison yang berhasil mendulang enam gol ke gawang Timor Leste masih menempati pos di lini depan.

    Adisak akan mendapat suport dari Tanaboon Kesarat, Thitipan Puangchan, Mongkol Tossakrai, Sanrawat Dechmitr, dan Nurul Sriyankem yang menghuni pos di sektor tengah.

     

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain:

    Timnas Thailand (4-5-1): 23-Sivarak Tedsungnoen; 13-Philip Roller, 6-Pansa Hemviboon, 4-Chalermpong Kerdkaew, 24-Korralot Wiriya-Udomsir; 17-Tanaboon Kesarat, 8-Thitipan Puangchan, 11-Mongkol Tossakrai, 29-Sanrawat Dechmitr, 14-Nurul Sriyankem; 9-Adisak Kraison

    Pelatih: Milovan Rajevac (Serbia)

    Timnas Indonesia (4-3-3): 12-Awan Setho; 2-Putu Gede, 23-Hansamu Yama, 16-Fachrudin Aryanto, 3-Alfath Fathier; 4-Zulfiandi, 10-Stefano Lilipaly, 6-Evan Dimas; 25-Riko Simanjuntak, 9-Alberto Goncalves, 21-Andik Vermansah.

    Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

    Video Populer

    Foto Populer