Sukses


    Mengintip Pusat Jersey Murah di Bangkok

    Bola.com, Bangkok - Saat mendampingi Timnas Indonesia melakukan laga tandang Piala AFF 2018 ke Thailand, Bola.com menyempatkan diri untuk melihat-lihat pusat penjualan jersey sepak bola di Bangkok. Berbagai jersey klub dan tim nasional di seluruh dunia ada di sini, bahkan yang digunakan bertahun-tahun yang lalu.

    Letak toko-toko yang menjual jersey klub sepak bola itu berada di Jalan Chula, Bangkok. Posisinya tidak jauh dari Stadion Nasional Thailand yang kini sudah tidak lagi digunakan oleh tim nasionalnya untuk bertanding.

    Sekilas tampak dari luar toko-toko jersey tersebut tidak berbeda dengan toko olahraga pada umumnya. Mungkin tak berbeda juga dengan yang Anda lihat di Jakarta.

    Namun, toko-toko tersebut berjejer sepanjang jalan dan ada di beberapa blok. Ketika Anda memasuki satu di antara banyak toko itu, Anda baru bisa menemukan apa keunikan yang lebih di dalamnya.

    Bola.com melihat banyak jersey-jersey klub besar Inggris, seperti Manchester United dan City, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool, serta klub-klub besar lain seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan.

    Yang membedakan adalah banyak jersey klasik dari klub tersebut dijual. Anda bisa menemukan jersey David Beckham saat berada di Manchester United, atau Jamie Redknapp ketika masih di Liverpool, dan Thierry Henry serta Marc Overmars saat masih bermain di Arsenal.

    Harganya pun terbilang cukup murah. Jersey paling murah dibanderol seharga 550 baht atau sekitar Rp270 ribu rupiah dengan spesifikasi short sleeve dan tanpa nama. Kalau yang paling mahal mencapai 1.050 baht atau sekitar Rp500 ribu rupiah. Namun, jika ditanya apakah itu original atau tidak, melihat dari harganya tentu Anda bisa menafsirkannya sendiri.

    Tak hanya jersey klub besar Eropa. Beberapa pertokoan juga menjual jersey klub lokal Thailand. Namun, di sinilah perbedaan menarik antara penjualan klub besar Eropa. Harga jual klub lokal Thailand di sini bersaing dengan harga jersey klub besar Eropa. Alasannya, semua toko hanya menjual jersey-jersey original klub-klub lokal mereka, di mana semua juga menggunakan apparel lokal.

    Jika Anda berkesempatan untuk berkunjung ke Thailand, jangan lupa untuk mampir ke Jalan Chula di dekat Stadion Nasional Thailand.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer