Sukses


    Timnas Indonesia Diliburkan Setelah Jalani Laga di Thailand

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberi jatah libur skuatnya selama satu hari setelah menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Seluruh penggawa Garuda lantas beristirahat dan tidak menggelar sesi latihan Senin ini.

    "Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan. Setelah laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim," kata Bima.

    Pada laga terakhir grup B, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Filipina, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Adapun tiga rival tim Merah-Putih, yakni Thailand, Filipina, dan Singapura masih memiliki dua pertandingan.

    Thailand dan Filipina akan berhadapan di Panaad Stadium, Bacolod, Rabu (21/11/2018), sedangkan Singapura bersua Timor Leste di National Stadium, Singapura. Untuk satu laga sisa lainnya, Thailand akan menghadapi Singapura, serta Filipina bentrok dengan Timnas Indonesia.

    Timnas Indonesia diwajibkan meraih kemenangan dalam laga ini, serta berharap Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura agar peluang lolos ke semi final masih terjaga.

    Saat ini Thailand memimpin klasemen sementara grup B dengan nilai enam, disusul Filipina dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari tim Gajah Perang. Sementara itu, Timnas Indonesia berada di posisi empat dengan mengemas tiga poin.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer